Langsung ke konten utama
loading

10 Cara Jitu Merayu Cewek

Menaklukkan cewek agar jatuh cinta pada kita? :) Dibawah ini adalah 10 tips yang lumayan untuk dijadikan referensi. Tapi jangan digunakan untuk hal yang negatif. Gunakan pada pasangan / istri kita sendiri, jangan pada pasangan orang lain, daripada nanti malah terjadi kasus carok. :))

Merayu Cewek

Tips merayu cewek ini mungkin sederhana, tapi jangan remehkan khasiatnya. Kalau kamu cowok, mungkin akan merasa teknik merayu ini konyol, :d tapi jangan samakan kamu dengan cewek, karena sudah dari sononya cewek itu suka dirayu, walaupun penuh rayuan gombal, mereka akan tetap senang. Kalau tidak, maka tidak akan ada cewek jadi korban penipuan lelaki jahat. Dan ini sudah berlaku sejak dulu, sekarang, dan dimasa mendatang. Cara ampuh Merayu Cewek

Kalau kamu sudah tahu tentang 10 Tips Jitu Mencari Pacar atau Menambah Pacar, maka tips kali ini sebagai tambahan atau cara memelihara hubungan tetap penuh kasih sayang. Kalau belum, maka silahkan kamu lihat post tersebut.

Sepuluh tips jitu untuk merayu cewek

  1. Tutup matanya dan berikan dia kejutan. Kejutan selalu disukai perempuan. Seperti gimana gitu loh rasanya :)
  2. Lakukan kegiatan yang menyenangkan di akhir pekan. Hindari tempat-tempat biasa seperti mall atau bioskop. Lebih baik datang ke tempat yang lebih seru, seperti taman bermain atau sekedar piknik di taman terbuka. Atau ajak ke gunung atau pantai lalu lakukan kegiatan yang seru disana, bukan cuma lihat-lihat, misalnya mandi di pantai sambil membuat istana pasir.
  3. Tulis puisi, atau lagu romantis untuknya, jika kamu pandai musik, ciptakan lagu yang bagus, akan semakin bernilai dimatanya daripada lagu ciptaan maestro musik dunia sekalipun.
  4. Bilang bahwa ia perempuan tercantik yang pernah kamu temui. Walau kemungkinan kamu akan disebut gombal, namun tetap saja, hal itu akan membuatnya tersipu. Dan ini juga adalah salah satu Alasan Cewek Disayang Cowok.
  5. Buat dia santai setelah sibuk bekerja. Beri ia hadiah paker relaxing di salon. Atau, kamu bisa menyiapkan rumah kamu sebagai salon perawatan tubuh bagi perempuan. Terapisnya? Tentu saja kamu sendiri. Selain akan membuat pasangan diperlakukan sebagai putri raja, tingkat kemesraan kamu juga akan bertambah. Ini tips bagi pasangan suami istri lho ya.
  6. Kamu juga bisa memanfaatkan teknologi seperti WhatsApp atau aplikasi chatting lainnya. Kirimkan rayuan-rayuan manis kepadanya. Rayuan tidak harus berupa rayuan mesra, dengan rayuan bernada humor juga akan memberikan variasi. Jadi ada kalanya rayuan serius, kadang rayuan gombal, kadang rayuan humor. Makanya kamu perlu referensi seperti Kata-Kata Lucu, Koleksi WhatsApp Lucu, Kumpulan Pantun Lucu Romantis, Koleksi Puisi Cinta Kahlil Gibran, Kata-Kata Mutiara Cinta, dan lain-lain.
  7. Bangunkan ia dengan sarapan buatanmu. Ini sangat bernilai dimatanya apalagi kalau masakanmu enak walau hanya Tempe Bacem misalnya.
  8. Tawarkan Jaketmu saat dia kedinginan, bahkan kalau kamu melihatnya benar-benar kedinginan, gak usah ditawarkan, langsung saja pakaikan jaketmu padanya.
  9. Kirimkan cokelat atau bunga @};- ke tempat kerjanya.
  10. Buatkan kompilasi lagu favoritnya. Ini mirip tips nomor 3 diatas, tapi ini lebih mudah tanpa harus mencipta sendiri, meski kamu gak gablek musik juga tetap bisa melakukan tips ini.

Dijamin maknyuss! silahkan dipraktekkan. Kalau tidak ada target, jangan sekali-kali kamu praktekkan ke cewek orang ya, :)) mungkin kamu perlu baca Trik Jitu Mendapatkan Cewek Cantik.

Catatan dalam merayu wanita

Dalam melakukan teknik merayu diatas, kamu harus memiliki percaya diri, kesalahan-kesalahan laki-laki saat memikat wanita yang sering dilakukan biasanya karena memiliki pemikiran yang salah tentang wanita, misalnya untuk dicintai harus tampan, kaya dan lain sebagainya, padahal ini justru menghambat proses merayu wanita.

Kepercayaan pada diri sendiri itu masalah yang paling sering dihadapi hampir semua laki-laki, merasa tidak pantas melakukan rayuan, takut ditertawakan dan kendala lain berkaitan dengan kepercayaan diri. Sebenarnya kepercayaan diri lebih pada kebiasaan saja, kalau kita sudah biasa melakukan sesuatu kita akan santai saja melakukan sesuatu tersebut.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “10 Cara Jitu Merayu Cewek” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Rabu, 15 November 2017
Last Modified:2020-12-17T02:30:42Z

Recent Posts

    Komentar 1  Recent Comments