Langsung ke konten utama
loading

Cara Membuat Tulisan Gaul di WhatsApp Tanpa Install Aplikasi

  

Membuat Tulisan Gaul di WhatsApp

Kalau kamu remaja jaman now, =d> maka tulisan gaul pasti tidak asing lagi, salah satunya adalah pesan WhatsApp dengan tulisan gaul akan membuat pesan dan status WhatsApp kamu menjadi penuh warna dan variasi.

Tutorial kali ini sebenarnya sama persis dengan tutorial sebelumnya, jadi tidak akan di ulang kembali, hanya memberikan halaman yang berbeda saja. Bingung? Tenang nanti juga akan tahu bagaimana mudahnya membuat tulisan WhatsApp gaul tanpa aplikasi di android.

buKan LAut nAmAnya jIKA airnyA TidAk BErombaK, bukaN cintA nAManYA jiKa pErasaaN TiDak peRNAh tErLukA, bukaN kEkasih namanYA jiKa hAtiNYa tidak PernAh merasa RIndu daN cembUrU.

C1nt4 bukanl4h k4t4 mur4h d4n lumr4h d1tuturkan d4ri mulut k3mulut t3tap1 cint4 4d4l4h 4nu6er4h Tuh4n y4n6 1nd4h d4n 5uci j1ka m4nu514 d4pat m3n1la1 ke5uc14nny4.

Hdp tnpa cnt sept mknn tnp grm. Olh krn it, kjrlh cinta sprt ka mngjr wkt dn apbl kau sdh mndpt cnt it, jglh i spert k mnjg drim. Ssungghny cinta itu karn Thn Yng Mh Es.

Diatas itu 3 jenis standar tulisan gaul, namun kamu bisa mengkombinasikan ketiga model diatas, 2 kombinasi, atau 3 kombinasi sekaligus. Dengan kombinasi, akan melahirkan model baru dari 3 model diatas.

Tanpa Aplikasi

Walaupun tulisan gaul memang unik, tapi ini pasti tidak akan perlu sering-sering kamu lakukan karena bosan juga. ~x( Apalagi kalau pas chatting panjang, masa sih harus pakai tulisan terbalik terus? jadi ini hanya kebutuhan insidentil, lalu buat apa pasang aplikasi dari playstore segala? hanya bikin berat beban smartphone dan menghabiskan space penyimpanan saja disebabkan unused application. :-bd

Baiklah langsung saja, untuk melanjutkan tutorial ini kamu harus membaca terlebih dahulu Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp Tanpa Install Aplikasi, karena disitu langkah-langkah rincinya, dan hanya 1 langkah pertama saja berbeda.

Kalau sudah dibuka, maka langkah pertama (point 1) ganti dengan membuka halaman Tool Membuat Tulisan Gaul. Selebihnya sama persis.

Jika kamu kurang referensi kata-kata yang akan dikirimkan, mungkin kamu perlu melihat Koleksi WhatsApp Lucu, Pantun Lucu Romantis, Istilah Gaul, Kata Mutiara Cinta, Kata Mutiara Bijak, atau Koleksi Kata Motivasi Mario Teguh.

Sekian saja tutorial kali ini. Salam semangat! \:d/

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Cara Membuat Tulisan Gaul di WhatsApp Tanpa Install Aplikasi” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Sabtu, 25 November 2017
Last Modified:2020-12-17T04:48:26Z

Recent Posts

    Recent Comments