Langsung ke konten utama
loading

Solusi Download di openload.co Jika Terblokir

 

Bobol blokir openload.co

Situs openload.co sudah lama diblokir internet sehat, :( memang banyak video dewasa yang disimpan di situs tersebut, jadi pantas saja kalau diblokir pemerintah. Namun kadang ada file / video yang di upload ke situs tersebut namun bukan konten terlarang dan kita membutuhkannya, pusing dah kalau sudah begitu. Biasanya video yang kita perlukan tersebut berupa video tutorial programming atau tutorial cara setting windows dan lain-lain yang didapat dari forum luar negeri.

Makanya perlu cara tertentu untuk membuka blokir ini. Sebenarnya kalau mengganti VPN browser dengan IP tertentu atau menggunakan proxy, semua situs yang diblokir mudah saja dibobol, namun kali ini hanya mencatat cara sederhana saja dan memang kemungkinan akan diblokir juga nantinya, tapi untuk saat ini lebih mudah daripada harus mencari VPN untuk membuka openload.co yang diblokir. internet sehat

Bobol blokir openload.co

Caranya sangat mudah, setelah kamu mendapatkan alamat URL sebuah file dan gagal dibuka, misalnya URL seperti:

https://openload.co/f/abcdefghijkl

Maka untuk membukanya tinggal mengganti dengan:

https://oload.tv/f/abcdefghijkl

Atau bisa juga:

https://oload.stream/f/abcdefghijkl

Pada contoh diatas, kita tinggal mengganti host URL saja, namun ID file tetap, diatas ID file menggunakan contoh abcdefghijkl. Sebenarnya ada juga pakai https://ol.link namun sekarang tidak bekerja lagi.

Sampai post ini diunggah, cara ini masih bisa, namun kalau saat kamu coba tidak berhasil, ya berarti domain alternatif diatas juga kena blokir, pakai VPN atau proxy saja kalau sudah begitu. Ini juga catatan saja bagi saya, karena sekarang sudah jarang sekali video tutorial disimpan di openload.co, sudah disimpan di youtube semua. Kalau kamu kesulitan download video di youtube baca di Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi.

Gunakan tips ini dengan bijak, jangan dipakai untuk hal-hal buruk.

Gambar dari Google

star
Bagikan

Author

Faisalحَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Post “Solusi Download di openload.co Jika Terblokir” ini saya unggah dari Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia. 
Published:Rabu, 6 Desember 2017
Last Modified:2017-12-12T06:44:45Z

Recent Posts

    Recent Comments