Langsung ke konten utama
loading

Ebook Novel Silat Kembalinya Pendekar Rajawali - Tamat

Post ini mungkin hanya menarik bagi penggemar cerita silat, :) yang dulu sangat populer di tahun 80-an. Selain itu juga merawat koleksi novel silat daripada bukunya hancur akhirnya dikemas dalam bentuk ebook.

Bagi yang sudah membaca kisah Silat Kisah Memanah Rajawali pasti sudah tahu bahwa kisah itu adalah kisah sebelum generasi Yoko dalam cerita silat Kembalinya Pendekar Rajawali. Masih ingat dengan serial TV Return Of The Condor Heroes? nah ini adalah versi novelnya dari cerita silat penuh cinta kasih itu, dan bagian kedua dari Trilogi Memanah Rajawali (Condor Trilogy) karya sang maestro Jin Yong. Return of The Condor Heroes

Sin Tiaw Hiap Lu Judul Asli yang pernah populer di Indonesia sebagai buku cerita silat adalah Sin Tiaw Hiap Lu, namun memang banyak perubahan dalam pemberian judul dari cerita silat ini, baik di negara asalnya maupun di negara barat. Download Ebook untuk novel ada di link bawah ini, dan kisahnya sampai tamat, sebagian besar sudah Pondok Jeruk edit untuk paragrafnya. Membaca sebuah novel tentu beda kenikmatannya dengan menonton Film / serial TV, karena lebih terasa hebat sebab dipengaruhi daya imaginasi kita sendiri. Silahkan kalau mau di-download ebooknya ada di bagian lampiran di bawah, scroll saja ke bawah akan ada 2 link downloadnya.

Cover buku dari cerita silat ini yang pernah beredar di Indonesia seperti gambar diatas, namun pas kapan hari main-main ke Gramedia, pernah lihat sudah ada cetakan ulang barunya, sepertinya cover dan model bukunya sudah jauh lebih bagus. Kisah ini adalah trilogi, jadi ini bagian kedua, kalau mau lanjut download bagian ketiga silahkan buka Kisah Golok Pembunuh Naga.

Komentar 2  Recent Comments