Langsung ke konten utama
loading

Ebook Silat Kisah Memanah Rajawali - Tamat

Ebook ini adalah Cerita Silat atau Novel silat yang sangat populer :-bd dan kisahnya bukan novel ecek-ecek, meskipun masih diketik menggunakan bahasa awal-awal kemerdekaan. Merupakan karya besar Chin Yung / Jin Yong yang telah difilmkan berkali-kali. Tokoh utamanya bernama Kwee Ceng (Guo Jing) dan Ouy Yung (Huang Rong). Cerita ini adalah merupakan salah satu seri dari Trilogi Memanah Rajawali dan merupakan bagian pertama. Tokoh Kwee Ceng ini tetap menjadi tokoh saat cerita kedua yang dulu pernah disiarkan di Indosiar yaitu “Return of The Condor Heroes” yang dibintangi Andy Lau.

Legend of the condor heroes Post ini mungkin hanya menarik bagi penggemar cerita silat, yang dulu sangat populer di tahun 80-an. Selain itu juga merawat koleksi novel silat daripada bukunya hancur akhirnya dikemas dalam bentuk ebook.

Kisah novel ini menceritakan bagaimana seorang Kwee Ceng sang patriot bangsa yang sejak muda hidup di Mongol dan bergelut dengan perjuangan Jengis Khan, dan kisah cinta sejati dua insan manusia dalam menghadapi batu sebesar gunung untuk bersatu. Terus... halah baca sendiri deh, capek nyeritainnya.

Informasi download ini adalah catatan saja, siapa tahu ada kawan yang butuh dikemudian hari. Dibawah ini alamat downloadnya, .docx maksudnya file microsoft word, sedangkan .txt adalah file text yang biasanya dibuka di notepad. Legend of The Condor Heroes 2017

Kisah Memanah Rajawali (.docx)

Kisah Memanah Rajawali (.txt)

OK, semoga membantu bagi penggemar novel silat berkualitas. O iya, gambar diatas adalah salah satu remake terbaru kisah ini di serial TV yang ke sekian kalinya. Kelanjutan kisah ini jika mau sekalian di download langsung ke Ebook Novel Silat Kembalinya Pendekar Rajawali dan buku ketiga Kisah Golok Pembunuh Naga / To Liong To.

Recent Comments