Langsung ke konten utama
loading

Ebook Cerita Silat Pukulan Naga Sakti (Tamat)

Dalam rangka melestarikan karya novel silat dan buku-buku jaman dulu, maka kali ini memposting ebook silat. Cerita silat Pukulan Naga Sakti ini menurut saya sangat bagus, Bagaimana dahsyatnya Pukulan Naga Sakti? Walaupun dari segi cerita maupun popularitas masih kalah dengan Trilogi Memanah Rajawali karya Master Jin Yong, tapi tidak kalah jauh. Ebook Cerita Silat Pukulan Naga Sakti

Pukulan Naga Sakti Cerita silat Pukulan Naga Sakti ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak muda yang merupakan putra dari bekas pahlawan dimasa lalu, tapi saat ini pamornya sudah turun. Hinaan, prasangka, cibiran orang-orang kepadanya sangat banyak, tapi dengan keteguhan yang mantab akhirnya mampu menjadi pahlawan dari sekian pahlawan. Novel silat ini karya Gu Long yang diterjemahkan oleh Tjan ID, dan ini adalah karya Gu Long di fase awal menulis cerita silat, jadi ceritanya masih terkesan sama dengan penulis lain.

Sangat menarik dan memberikan motivasi bagi kita untuk meneladani kesabaran, keuletan, dan daya juang yang tinggi. Dibumbui dengan kisah percintaan yang tulus, silahkan baca sendiri saja biar jelas, capek nih ngetiknya. Download ebooknya ada 2 pilihan, format microsoft word dan text silahkan dipilih dan disedot dibawah ini:

DOCX - 1MB     TXT - 2MB

Semoga bisa menghibur.

star
Bagikan

Author

AdminSaya adalah blogger kampung Pondok Jeruk. Jika dalam beberapa posting saya ada yang tidak berkenan, mohon dimaklumi saya wong ndeso. :)

Post “Ebook Cerita Silat Pukulan Naga Sakti (Tamat)” ini saya unggah dari Wringin Agung, Jombang Sub-District, Jember Regency, East Java, Indonesia. 
Published:Jumat, 10 November 2017
Last Modified:2022-03-21T08:13:32Z

Recent Posts

    Recent Comments