Langsung ke konten utama
loading

Cara Merawat Rambut Rusak

Rambut kamu rusak? :( mungkin ini disebabkan kamu memiliki kebiasaan yang dapat merusak rambut. Sekarang sudah saatnya rambut kamu yang rusak itu diperbaiki dengan cara yang tepat. Misalkan bila rambut kamu berketombe maka atasi dengan cara merawat rambut berketombe. Begitu juga dengan berbagai masalah rambut lainnya selesaikan masalah rambut kamu dengan solusi yang tepat.

Cara Merawat Rambut Rusak

Mungkin sebelum ke bahasan perawatan rambut rusak, perlu diingatkan sedikit tentang beberapa post sebelumnya mengenai perawatan rambut sesuai gangguan yang terjadi, diantaranya, Perawatan Rambut Kering dan Cara Mengatasi Rambut Berminyak, silahkan dibaca juga. Bila rambut kamu rusak, maka cara merawatnya ada beberapa cara. Berikut ini cara merawat rambut rusak. Merawat Rambut Rusak

Oleskan campuran kuning telur dan minyak zaitun

Oleskan campuran kuning telur dan minyak zaitun sekali seminggu selama sebulan untuk membantu perbaikan rambut. Untuk membuat campuran ini gunakan satu kuning telur dengan dua sdm minyak zaitun dalam mangkuk. Oleskan pada rambut, terutama pada ujungnya. Biarkan selama beberapa menit dan bilas sebelum keramas.

Gunakan perawatan vitamin E

Gunakan perawatan vitamin E pada rambut kamu, kamu bisa membeli di toko atau membuat sendiri. Untuk pembuatan sendiri dengan cara membuka 5 atau 6 kapsul vitamin E dan mencampurkan dengan samphoo favorit kamu. Vitamin E membuat rambut terlihat sehat, mengkilap dan halus.

Trim rambut secara teratur sebulan sekali

Dapatkan trim rambut secara teratur sebulan sekali. Trim ini menghilangkan rambut yang rusak dan mendorong pertumbuhan rambut lebih cepat.

Gunakan settingan alat pengering dengan benar

Pada saat kamu menggunakan pengering rambut, gunakan pengaturan dingin atau panas yang terendah.

Lakukan keramas

Kamu harus keramas sesegera mungkin setelah berenang di kolam renang atau di pantai, apalagi kalau di pantai harus lebih segera karena airnya berkadar garam tinggi, kan gak lucu kalau jadi ikan asin. :)) Keduanya ini membuat rambut lebih rapuh.

Cara Merawat Rambut Rusak

Bila lima tips merawat rambut rusak diatas telah kamu lakukan tapi belum mendatangkan hasil, maka bersabarlah. Mungkin bisa dibutuhkan beberapa bulan agar rambut kamu tumbuh baru untuk menggantikan rambut lama yang rusak. Kesabaran kamu akan mendatangkan hasil asal kamu telah melakukan cara perawatan rambut dengan benar.

Jika kerusakan rambut kamu diikuti kerontokan rambut, silahkan buka Tips Mencegah Rambut Rontok Dengan Ramuan Tradisional.

Cara merawat & memperbaiki rambut yang rusak karna bleaching (pewarna rambut) - Vina Maysha Helloooo everyone watch in hd yaa, Mksh udh sempetin baca description box Divideo kali ini aku bikin cara aku merawat rambut yg rusak karna bleaching, biasanya masalah wanita adalah... Tips Mengatasi Rambut Rusak/Kering | Indira Kalistha Keep in touch Just remember that youre Beautifull. Cara Mengatasi Rambut Rusak & Bercabang || Desty Yufenti Cara Mengatasi Rambut Rusak & Bercabang Hair Care Routine for Dry, Damaged, Curly, and Frizzy Hair | BAHASA | Nadya Aqilla Hi YouTube Friends! Sesuai janji ku di video Hair watch here: ini dia video tentang apa saja yang aku pakai untuk perawatan rambut kering, rusak, keriting dan...
Koleksi Video Cara Merawat Rambut Rusak
URL
TitleCara merawat & memperbaiki rambut yang rusak karna bleaching (pewarna rambut) - Vina Maysha
DescriptionHelloooo everyone watch in hd yaa, Mksh udh sempetin baca description box Divideo kali ini aku bikin cara aku merawat rambut yg rusak karna bleaching, biasanya masalah wanita adalah...
Cara merawat & memperbaiki rambut yang rusak karna bleaching (pewarna rambut) - Vina Maysha
Tips Mengatasi Rambut Rusak/Kering | Indira Kalistha
Cara Mengatasi Rambut Rusak & Bercabang || Desty Yufenti
Hair Care Routine for Dry, Damaged, Curly, and Frizzy Hair | BAHASA | Nadya Aqilla

Komentar 1  Recent Comments